Pramugari Khairunisa Meningalkan Pesan Cinta Terakhir Untuk Kekasihnya, "I love You From 38000 ft"

Pramugari Khairunisa Meningalkan Pesan Cinta Terakhir Untuk Kekasihnya, "I love You From 38000 ft"

Pesan Cinta Terakhir Khairunisa
Pesan Cinta Terakhir Khairunisa
Ekspodeday, JAKARTA - Salah satu pramugari Air Asia QZ 8501, Khairunisa Haidar Fauzi (22), meninggalkan sebuah pesan cinta untuk kekasihnya dari ketinggian 38 ribu kaki.

Pesan cinta terakhir tersebut disampaikan Khairunisa melalui unggahan foto instagram terkhirnya. Khairunisa mengunggah sebuah foto pada secarik kertas berwarna coklat yang disandarkan di sebuah  jendela pesawat.

Di atas kertas tersebut Khairunisa menulis "I love You From 38000 ft".

Tulisan tersebut diketahui ditujukan Khairunisa untuk kekasihnya yang bernama Divo (22). Khairunisa selalu menyebut nama Divo di beberapa unggahan media sosialnya tersebut. Foto tersebut diduga diambil sebelum penerbangannya bersama Air Asia QZ8501.

Sebelumnya, identitas Kharunisa berhasil diidentifikasi tim DVI Polda Jatim dan diserahkan pada pihak keluarga pada Jumat (2/1) siang.

Identitas Khairunisa diketahui dari name tag dan seragam kru Air Asia yang masih melekat pada tubuhnya saat pertama kali ia ditemukan. Jenazah Khairunisa akan diterbangkan sore ini ke kampung halamannya di Palembang.

"Ini yang kami harapkan, jenazah Khairunisa dapat segera ditemukan" kata Ayah Khairunisa, Haidar Fauzi, dikutip ROL, Jumat (2/1).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Ekspodeday adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Ekspodeday - All Rights Reserved | Template - Maskolis Modif by Leony Li
Proudly powered by Blogger