Detik Detik Jatuhnya Pesawat Jet Tempur Hawk Di Jalan Raya Inggris

Detik Detik Jatuhnya Pesawat Jet Tempur Hawk Di Jalan Raya Inggris


Setelah beberapa pekan lalu pesawat indonesia Trigana Air jatuh di Jayapura Papua kini kembali terjadi kecelakaan pesawat terbang yang jatuh di jalan raya. Jatuhnya pesawat Jet tempur Hawk ini terjadi pada saat acara dirgantara yang diadakan di Inggris. Tujuh orang tewas setelah sebuah pesawat jatuh ke jalanan yang dalam dalam salah satu atraksi di Pameran Dirgantara, Shoreham, Inggris, Sabtu (22/8/2015).

Sebuah pesawat tempur masa Perang Dunia II Hawker Hunter tengah melakukan putaran saat pesawat itu menghunjam ke jalan rasa A27 hingga meledak dan mengakibatkan bola api raksasa.

Selain menewaskan tujuh orang, bencana itu juga mengakibatkan 15 orang terluka dan seorang di antaranya masih dalam kondisi kritis di RS Royal Sussex County.

Berikut Detik-Detik Jatuhnya Pesawat Jet Tempur Hawk Di Jalan Raya Inggris.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Ekspodeday adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Ekspodeday - All Rights Reserved | Template - Maskolis Modif by Leony Li
Proudly powered by Blogger