JW Player Rilis Android SDK

JW Player Rilis Android SDK

JW Player Rilis Android SDK
JW Player Rilis Android SDK
Ekspodeday - JW Player, layanan streaming video yang membantu media untuk menerbitkan video, baru saja merilis Android SDK. Dengan demikian, pengembang bisa memasukkan JW Player secara langsung ke aplikasi buatannya, mengubah tampilannya, dan memasukkan video iklan.

Meski tergolong baru, JW Player berhasil menarik perhatian pengguna internet. Karena itu, jumlah penonton unik mereka pada Desember 2014 sudah mencapai 1 miliar, dan jumlah video yang dimainkan sebanyak 94 miliar. Prestasi ini membuat investor tak ragu menanamkan dana sebesar USD20 juta kepada JW PLayer pada September 2014.

CEO JW Player Dave Otten mengatakan, peluncuran Android SDK merupakan bagian dari strategi mereka untuk hadir di mana saja atau "JW Everywhere".

Sebagian dari Anda mungkin belum pernah mendengar nama JW Player, namun tanpa sadar sudah menggunakannya. Sebab, video yang Anda tonton di banyak situs, termasuk Metrotvnews.com juga menggunakan JW PLayer.

Sebagai informasi, JW PLayer pada mulanya dibuat sebagai proyek terbuka pada tahun 2005, sedangkan perusahaannya yang juga bernama JW Player berdiri pada tahun 2008. Salah satu kalimat pendiri perusahaan ini yang terkenal adalah, harapan mereka kepada media untuk mencari "kehidupan sesudah YouTube" atau "kehidupan di luar YouTube".

Hal itu bukan berarti membuat media, termasuk kami akan berhenti menggunakan YouTube, namun memilih untuk lebih banyak menerbitkan video di situs kami sendiri. (Tech Crunch)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Ekspodeday adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Ekspodeday - All Rights Reserved | Template - Maskolis Modif by Leony Li
Proudly powered by Blogger