Suzuki Peringkat Ketiga Penjualan Mobil Nasional Tahun 2014

Suzuki Peringkat Ketiga Penjualan Mobil Nasional Tahun 2014

Suzuki Peringkat Ketiga Penjualan Mobil Nasional Tahun 2014
Suzuki Peringkat Ketiga Penjualan Mobil Nasional Tahun 2014
Ekspodeday, Yogyakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan angka penjualan mobil sebanyak 145.356 unit hingga November 2014 lalu. Angka tersebut naik dibandingkan periode yang sama pada 2013 dengan penjualan sebesar 142.448 unit.

Catatan penjualan tersebut membuat PT. SIS menguasai pangsa pasar sebesar 13,3%, naik dibandingkan tahun lalu yang hanya sebesar 13%. Pencapaian tersebut membawa Suzuki bertahan di posisi ketiga dalam penguasaan pangsa pasar otomotif nasional.

Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS mengatakan, prediksi akan kondisi industri dan pasar yang ketat sepanjang 2014 membuat pihaknya berfokus pada peningkatan kualitas dan layanan. Komitmen tersebut diwujudkan dalam beragam program sales maupun after sales serta peluncuran produk baru.

“Kami bersyukur di tengah ketatnya persaingan pasar dan beragam situasi, PT. SIS dapat mempertahankan posisi dan market sharenya di industri otomotif di Indonesia. Pencapaian ini, tentunya akan semakin memotivasi kami menghadapi tahun 2015 yang penuh tantangan,” ujar Davy, Senin (5/1/2014).

Sepanjang tahun 2014, PT. SIS telah memperkenalkan lima produk baru kepada masyarakat di Indonesia. Yakni, Mega Carry/Xtra, varian terbaru Ertiga Sporty, Karimun WagonR Dilago, Karimun WagonR GS dan APV New Luxury serta APV New Luxury.

Ke depannya, PT SIS disebutkan Davy akan terus berfokus meningkatkan kualitas dan pelayanan bagi konsumennya. Baik melalui peluncuran produk baru yang dapat menjawab kebutuhan pasar Indonesia maupun peningkatan layanan purna jual. Sebagai bentuk keseriusan Suzuki Indonesia, pada 2015 nanti, Suzuki direncanakan akan mengoperasikan pabrik baru di kawasan Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Ekspodeday adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Ekspodeday - All Rights Reserved | Template - Maskolis Modif by Leony Li
Proudly powered by Blogger