Otomotif Adu Gaya Modifikasi Mobil

Otomotif Adu Gaya Modifikasi Mobil

Otomotif Adu Gaya Modifikasi Mobil
Otomotif Adu Gaya Modifikasi Mobil
Ekspodeday, Bantul - Puluhan mobil-mobil bergaya modifikasi keren tampak berjajar rapi. Aliran modifikasinya pun beragam mulai dari gaya elegan, street racing hingga ekstrem. Peserta tak hanya datang dari wilayah lokal Yogyakarta saja tetapi juga dari luar kota di antaranya Magelang, Semarang, Solo, Pati hingga Purbalingga.

Event bertajuk Indonesia Urban and Modification Festival ini digelar di halaman gedung Jogja Expo Centre (JEC) Bantul Yogyakarta, Sabtu (17/01/2015).  Menurut Koordinator Event, Setya Nugraha, rencananya event ini akan digelar roadshow ke beberapa kota di pulau Jawa.

“Yogyakarta merupakan kota pertama. Kemudian kota selanjutnya Malang, Purwokerto kemudian final battle nya di Jakarta. Untuk kategori utama kejuaraan ada 4 King yakni King Ekstrem, King Street Racing, King Elegan dan King Racing. Selain kategori King, ada juga 96 kategori penilaian lainnya. Lomba ini diikuti 94 peserta dan lebih dari 20 klub otomotif,” papar Setya Nugraha.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Ekspodeday adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Ekspodeday - All Rights Reserved | Template - Maskolis Modif by Leony Li
Proudly powered by Blogger