Lele Raksasa Hebohkan Warga Lumajang

Lele Raksasa Hebohkan Warga Lumajang

Lele Raksasa Hebohkan Warga Lumajang
Lele Raksasa Hebohkan Warga Lumajang
Ekspodeday, Lumajang - Warga lereng Gunung Semeru Lumajang baru-baru ini menemukan dua ekor ikan lele berukuran raksasa di areal persawahan. Ikan lele tersebut masing-masing diketahui berukuran sepanjang 1,25 meter dan 1 meter dengan berat 10 kilogram. Tak layak lele raksasa, kedua ekor ikan lele ini langsung menjadi tontonan gratis warga.

Ikan lele raksasa tersebut ditemukan oleh warga desa bernama Zainal. Penemuan kedua ekor ikan tersebut berawal ketika ia akan berangkat ke sawah. Kemudian tiba-tiba Zainal dikejutkan dengan kemunculan dua ekor ikan lele raksasa.

Karena ukurannya yang sangat besar, Zainal pun memanggil rekannya untuk membantu menangkap kedua ikan raksasa itu. Namun rupanya usaha untuk menangkap ikan lele tersebut tidaklah mudah.

"Saat muncul hanya terlihat kepalanya saja tapi sangat besar," ucap Zainal. "Teman saya sempat kena beberapa kali terkena kibasan ekor lele yang berontak. Beruntung tidak mengalami luka serius, hanya tergores."

Ia menduga kedua ikan lele berukuran raksasa tersebut berasal dari sungai yang ada di samping sawahnya dan terbawa banjir beberapa waktu lalu. Kini, kedua ekor ikan lele raksasa itu akan dimasak dan disantap oleh warga bersama-sama.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Ekspodeday adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Ekspodeday - All Rights Reserved | Template - Maskolis Modif by Leony Li
Proudly powered by Blogger