Kebiasaan Pria yang Bagus untuk Kesehatan Wanita

Kebiasaan Pria yang Bagus untuk Kesehatan Wanita

Kebiasaan Pria yang Bagus untuk Kesehatan Wanita
Kebiasaan Pria yang Bagus untuk Kesehatan Wanita
Ekspodeday - Gaya hidup dan kebiasaan buruk, adalah salah satu faktor yang menengarai munculnya berbagai penyakit yang membahayakan wanita. Untuk menyiasatinya, wanita bisa mengikuti beberapa kebiasaan pria, yang ternyata menyehatkan. Apa saja? Ini ulasannya yang telah kami siapkan dari laman Times of India.

Olahraga berkelompok

Kebanyakan pria, ketika berolahraga, akan memilih olahraga yang dilakukan secara berkelompok seperti futsal, basket, bola, atau pergi ke gym bersama. Kebiasaan ini yang harus diterapkan oleh wanita. Karena, memiliki teman yang juga berolahraga akan membuat kita termotivasi dan terus semangat dalam berolahraga.

Diet ringan

Laki-laki yang sedang melakukan diet, akan cenderung memilih makanan sehat dan olahraga teratur yang cenderung ringan, namun ampuh jika dilakukan secara serius. Hal ini harus dilakukan oleh wanita yang lebih memilih diet ekstrem dengan tidak makan, meminum obat-obatan berbahaya, bahkan sampai memuntahkan makanan yang ditelan.

Tak membawa beban

Tak seperti wanita yang memiliki 1001 barang dalam tasnya ketika bepergian, pria ketika berpergian akan lebih sederhana dengan dompet, handphone, dan kunci mobil, yang bahkan hanya dijinjing. Hal ini harus diterapkan pada wanita, mengingat mereka cenderung membawa peralatan yang bisa dibilang tak berguna saat berkelana. Hal ini membuktikan banyaknya kasus sakit punggung yang dilaporkan rumah sakit, yang rata-rata pasiennya perempuan.

Sederhana berpenampilan

Satu hal lagi yang bisa diterapkan pada wanita dari kebiasaan pria adalah kesederhanaan, terlebih dalam berpenampilan. Wanita, dengan banyak aksesori seperti sepatu hak tinggi dan jeans ketat, walaupun membuat mereka terlihat cantik, namun bisa mendatangkan banyak penyakit.

Contohnya sakit punggung, nyeri sendi, hingga osteophorosis yang mengancam kesehatan. Untuk itulah, kesederhanaan pria dalam berpakaian harus dicontoh oleh para wanita.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Ekspodeday adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Ekspodeday - All Rights Reserved | Template - Maskolis Modif by Leony Li
Proudly powered by Blogger